Apel Upacara HUT RI Ke 79 Kecamatan Kebayoran Lama

Jakarta, Metrolima TV. Com, Apel-upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 Kecamatan Kebayoran Lama. Apel dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kebayoran Lama, sebagai Inspektur upacara Camat Kebayoran Lama Iwan K. Hadir pada acara HUT RI seluruh jajaran Kecamatan Kebayoran Lama, Dan Ramil Kebayoran Lama, Wakapolsek Metro Kebayoran Lama, Lurah beserta jajarannya se Kecamatan Kebayoran Lama, PKK Kecamatan dan Kelurahan Se Kecamatan Kebayoran Lama, Ka satpol, Ka Sarlak, Ka Sektor, Adik adik Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), SMA Kebayoran Lama.

 

Dalam pembacaan sambutannya Camat Kebayoran Lama, Iwan K. Bahwa memperingati HUT RI ke 79, merupakan yang diwariskan oleh para pejuang terdahulu. Sebagai motivasi kita semua untuk Indonesia yang lebih maju dan bermartabat.

 

Selain itu juga Camat Iwan K mengajak segenap Aparatur Sipil Negara (ASN). Agar tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah di Jakarta. Dalam pemilihan Gubernur beberapa bulan lagi akan dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *