DEMOKRAT CIANJUR SIAP MENANGKAN BHSI

Cianjur MetrolimaTv.com – Memperkuat kembali jaringan Partai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Cianjur menggelar konsolidasi dengan 8 Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Kegiatan tersebut dihadiri ketua DPC Demokrat sekaligus DPRD terpilih periode 2024 – 2029 Lilis boy, dan  Asep Ritman, serta diikuti kurang lebih pengurus 100 ranting dapil 6.

Anggota DPRD Cianjur, Asep Ritman mengatakan, konsolidasi ini untuk memperkuat kembali jaringan partai demokrat dalam memenangkan BHSI pada pilkada cianjur 2024.

“Konsolidasi partai demokrat untuk 8 PAC dan seratus lebih pengurus ranting di dapil 6 untuk memenangkan BHS-I” ucapnya, saat ditemui di gedung DPRD Cianjur, Senin, 7 Oktober 2024.

Asep menyebut dengan konsolidasi, ranting demokrat di dapil 6 bisa lebih kuat, dan menepis issue yang beredar.

“Dengan konsolidasi ini akan lebih memperkuat ranting di setiap PAC, serta menepis issue miring yang beredar di masyarakat, Demokrat solid kepada BHSI, tidak ada harga tawar dalam memenangkan no 1 BHS-I di cianjur, khususnya di dapil 6,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPC Demokrat juga sebagai DPRD terpilih, Lilis Boy, mengatakan demokrat one comando hanya memenangkan paslon BHS-I, bukan yang lain pada pilkada cianjur 2024.

“Saya tegaskan kembali, seluruh jaringan Partai Demokrat satu komando memenangkan BHS-I, bukan paslon lain, jika ada yang mengatasnamakan kader mendukung selain paslon BHS-I, maka kami tegaskan itu bukan perintah partai,” tegasnya.

Lilis menghimbau agar seluruh kader, pengurus, anggota, relawan Partai Demokrat solid jangan termakan issue miring yang beredar.

“Saya sebagai ketua menghimbau kepada keluarga besar demokrat cianjur, para kader, para pengurus, para anggota berikut relawan yang berada di keluarga besar demokrat cianjur, agar lebih solid lagi, perkuat bawah, berikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan tenaga dan fikiran kita

Dadang Mahsun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *