Emak – Emak Sambut Reynaldy Pada Jadwal Kampanye Pertama Di Kec. Tanjungsiang

Subang,MetrolimaTv.com – Ratusan emak-emak sambut kedatangan kang Reynaldy Calon Bupati No.2 ( RELIGIUS) Kabupaten Subang sangat antusias di sambut oleh warga Desa Cikawung Kec. Tanjungsiang merupakan Desa yang paling timur berbatasan dengan Kabupaten Sumedang,Senin 7 Oktober 2024.

Reynaldy yang di dampingi oleh Ceu Atin dan anggota DPRD Kab.Subang Elina dan Srikandi lain di sambut Emak – Emak warga RW. Cikaramas Desa Cikawung Kecamatan Tanjungsiang.

Baru kali pertama semeriah dan sangat antusias ini semenjak bupati dan wakil bupati di pilih oleh rakyat secara langsung,calon bupati di sambut hangat,rame,meriah terutama oleh para kaum hawa dan lapisan masyarakat warga RW. Cikaramas dan RW. Patrol,kata Nono mantan Kades Cikawung.

Reynaldy dalam kampanyenya memberikan gagasan dan berjanji akan merakyat akan memberikan baju gamis setiap tahun kepada ibu- ibu pengajian, akan memberikan baju seragam kepada anak didik ajaran baru untuk anak Sekolah Dasar (SD ) dan anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan akan membuat Rumah Sakit di Subang Selatan dan akan membuat E- KTP di tiap-tiap Desa serta Kelurahan.Papar Reynaldi dalam isi kampanyenya.

“Kami yakin Reynaldy ini akan menang telak,dalam pemilu kada tahun 2024 yang akan di gelar bulan Nopember mendatang,selain masih terbilang usia muda dan memiliki karakter yang santun dan menjamin tidak akan kacang lupa kulitnya kata peribahasa mengatakan.”Tegas Eman.

Yayat pun ikut komentar kami siap akan mendukung dan mengawal kang Rey ini sampai jadi Bupati Kabupaten Subang.

“Geura ku anu anom mah di pimpinna Subang teh jalan bakal alus jeung moal aya devisit anggaran.Soalna nu anomah bakal jag-jag dina sagala oge ( red Sunda) tong lepat deui Pilih No.2 Religius Deeeeeeerrrr …ah.” Ungkapnya kepada wartawan.

Setelah usai kampanye di Desa Cikawung Renaldy dengan timnya menuju Desa Sirap untuk sembahyang dan akan melanjutkan kampanye menemui warga Kecamatan Tanjungsiang.

Asep Nasa YH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *