Desa Ciguha realisasikan Dana DD Tahun 2023 sesuai RAB

Cianjur metrolimaTV.com – untuk kepentingan masyarakat pemerintah sudah menggelontorkan beberapa anggaran untuk inpastruktur jalan dan ketahanan pangan.

Pada saat Wartawan menemui kepala desa ciguha kecamtan sukanagara kabupaten cianjur jawa barat di ruang kerjanya beliau mengungkapkan beberapa anggaran yang sudah di realisasikan untuk inpastruktur seperti poskesdes dan posyandu pengaspalan di kampung cigombong dan jalan setapak untuk ketahanan pangan baru nabati dan hewani itupun yang sudah di realisasikan sesuai RAB yang ada.

Saat bersamaan menemui salasatu tokoh masyarakat yang enggan di sebut namanya dengan adanya program bantuan tersebut sangat menunjang untuk roda perekonomian bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Maka kepada pihak pemerintah pusat dan daerah dengan adanya program anggaran tersebut sangat membutuhkan sekali dan jangan bosan-bosan bantuan yang perlu di realisasikan oleh kepala desa ciguha Yudi mulyadi membenarkan anggaran tersebut di realisasikan sesuai RAB yang mana sudah di bekali juklak dan juknis yang ada.
(H MULYADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *