Diduga Kades Subur Rusnadi Mekar Wangi Tidak Tranfaran Tentang Anggaran Program Rutilahu

Bekasi metrolimaTv.com    Kepala desa  subur Rusnadi  desa mekar wangi  kecamatan Cikarang barat kab Bekasi  diduga mengenai anggaran  senilai Rp 300.000 ,tidak tranfaran ,pasalnya program dari aspirasi dan program Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) dipertayakan.

Ketika salah satu wartawan  MetrolimaTv.com menemui  kepala kades  dikantor Desa Mekar Wangi untuk memkonfirmasi terkait perogram dari aspirasi dan program Rutilahu  (rumah tidak layak huni)  tersebu dengan jumlah yang cukup besar untuk 15 unit yang menalokasikan per Unitnya sebesar 20 juta .

Sementara Kades subur Rusnadi menjelaskan bahwa pihaknya  tidak pernah menerima bantuan dari perogram Aspirasi tersebut   ,  kades subur rusnadi  merasa heran  ketika  awak media  perlihatkan data yang konkret  ,yang menurutnya diperoleh  dari  anggota  dewan pusat , kades Subur langsung kaget  melihat data  – data yang diperlihatkan dari awak media ,Kades  baru  mengakuinya  dan sambil menunduk malu.

Kades  Subur pasalnya  selalu mengelak dengan  perogram asfirasi  tersebut ,pihaknya merasa tidak pernah dilibatkan tentang anggaran tersebut

Subur rusnanadi  Kepala Desa ketika di pertanyaka anggaran Rutilatu  (Rumah tidak layak Huni) kades tersebut  menjelaskan bahwa aggaran tersebut  hanya 150 juta yang kami  terima untuk  15 unit   kepala desa mekarwangi .Ujarnya

Sementara untuk anggaran rutilahu untuk di kecamatan Cikarang barat kab Bekasi itu semuanya anggaran rutilahu  sebesar 300.000  juta untuk 15 unit ,sementara angaran persatu unit nya  sebesar 20 juta .

kades  subur rusnadi  diduga memberikan informasi penuh dengan kebohong kepada  warga desa mekar wangi jelasnya.Pasalnya anggaran sebesar 300.000 rupiah namun Kades menyebut anggarannya hanya 150.000 .untuk 15 Unit .

Sementara Fernando Alonso selaku ketua LSM LEMBAGA LPI TIPIKOR INDONESIA   akan segera melaporkan   kepada penegak hukum maka dari itu kepada pihak penegak hukum apa  dinas-dinas terkait  agar segera turun tangan

Hedi Haryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *