Kades Subur Rusnadi Mekar Wangi Diduga Tidak Tranfaran Tentang Anggaran Program Rutilahu 2023

Bekasi – Metrolimatv.com Menindak lanjut dugaan Kades Subur Rusnadi tidak tranfaran tentang penguna anggaran program rutilatu , senilai Rp 300.000,000,-,tidak tranfaran ,pasalnya program dari aspirasi dan program Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) dipertayakan.

Sementara untuk anggaran rutilahu untuk di kecamatan Cikarang barat kab Bekasi itu semuanya anggaran rutilahu  sebesar 300.000  juta untuk 15 unit ,sementara angaran persatu unit nya  sebesar 20 juta .

kades  subur rusnadi  diduga memberikan informasi penuh dengan kebohong kepada  warga desa mekar wangi jelasnya.Pasalnya anggaran sebesar 300.000,000,-rupiah namun Kades menyebut anggarannya hanya 150.000 .untuk 15 Unit .

wartawan Metrolimatv.com Kamis 28/6/23  menghubungi kepala desa mekar wangi lewat telpon  selulernya ,Kades Subur menjelaskan tentang pemberitaan yang dimuat di Metrolimtv.com  , sudah  diselesaikan dengan Redaksi Metrolimatv.com .

Namun sayangnya ada oknum mengaku dari Redaksi ternyata bukan wartawan Metrolimatv.com ,Subur mengaku memberi  dana untuk  menyelesaikan kasus dugaan tidak tranfaran tentang anggaran Program Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni )

Menurut kepala desa Mekar Sari Subur Rusnadi , ada yang  mengaku wartawan Redaksi Metrolimatv.com yang  bernama   (Pidi ) orang tersebut oknum wartawan,  dan  mengaku oknum wartawan  meminta uang untuk tidak akan diberitakan lagi kasus dugaan tersebut .Ujarnya.

Sementara saat  ditanyakan mengenai Bender APBS tahun 2022/2023 tidak di pasang di depan kantor Desa , padahal  daftar anggaran tersebut itu diwajibkan dan sudah di atur dalam kemendes( kementrian desa ) maka kepada penegak hukum baik pusat maupun daerah segera turun tangan secepat sesuai kapasitas masing masing jangan sampai  dibiar terlalu lama ,sementara warga yang akan mengurus pembuatan dikantor Desa tidak perna melihat  papan daftar anggaran tahun 2023 yang semestinya papan anggaran tersebut selalu ada agar masyarakat Mekar Sari tahu apa yang akan dikerjakan didesanya.Ujarnya. Hedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *